[FULL] Highlights MotoGP Trans7 30 April 2017 [Drama Valentino Rossi]



[FULL] Highlights MotoGP Trans7 30 April 2017 [Drama Valentino Rossi]

Related Posts

37 Responses

  1. Yuwono Sunjoto

    Sabar aja, paling abis gn mm93 tabrakan lagi… Manusia kek gt kok dibilang legend..

  2. Adelia Asti

    yamaha memang terbaik sepanjang massa motogp rossi tetap andalan ku

  3. Adelia Asti

    yamaha semakin di depan honda semakin di belakang

  4. Adelia Asti

    honda di motogp ancuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrr amin

  5. Adelia Asti

    valentino rossi cahaya hati motogp tak tergantikan walaupun engkau sudah pensiun aku akan tetap mendukung mu selama lamanya

  6. Adelia Asti

    nur aini kagak jelas guah laki pake akun cewek kalo ngak seneng sama rossi janggan hina hina dong kampret luh yah marc marques ajah yang kaya kampret massa lorenzo di bantuin sama mm93 mentang2negaranya sama gituh rossi di ancurin kalo ngomong enak banget luh valentino rossi memang rider hebat mm93 rider kaga jelas masa geradak naik motor nyah kaya kambing kesurupan ajah wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

  7. ahmad jhony 2016

    motor cbr..tapi tetep dukung vr46…semangat vr46…

  8. Chandra Iceend

    Maverick Vinales bakal bikin bungkam nanti.. Liat sja ketika sang predator sudah berburu.. Musim masih panjang

  9. Nur Hidayati

    lo ngomong kyak knalpot bocor gan trenteng

  10. Anton Riyadi

    paling yg juara marquez klu vinales rossi mah buat rame2 dong

  11. Adi Irama

    lebay, lebay, seolah olah dr pihak lawan tidak bisa menerima kemenangan Marquez!! itu tanda tak mampu! Jaya Terus Marquez Marquez dan Repsol Honda Team!!

  12. Remax Indo

    Apa jadinya kalau VR46 pensiun di MotoGP?????

  13. Yudha Artamilano

    "drama moto gp memang penuh drama yang menegangkan,apalagi jika melibatkan sang legenda hidup Valentino Rossi"
    ingat itu ! Legenda Hidup

  14. Nur Aini

    gk bakalan jurdun lagi lu tong 46 rider kampret 😂😂😂

  15. Nur Aini

    ambisimu melebihi bakatmu rossi rider suka nyenggol dan vinales tanpa yamahanya lorenzo bukan apa2 disuzuki aja kendor rossi itu kebanyakan ambisiusnya dibanding bakatnya

  16. chanyen saragih

    wkwk..rossi kebiasan motong track…untung bgt cuma di pinalty 0.3 detik…

  17. hafid rizky

    walaupun cm di podium 2 tp ak tetap dukung km v rossi bagiku kau tetap yg terbaik. tetap berjuang…jng pth smngt..☺☺☺☺☺

  18. al hidayat

    sang lagenda hidup bro
    blum ada yg d sebut kaya gtu 😀

  19. NANANG News GP

    Mantab….Motogp Mania Ojo Lali Berkunjung nyang Chanelku Ya….!!! Thanks You

  20. ais cool

    wkwwwkwkkwkw
    DURIAN RUNTUH???????
    TV SAMPAH……
    kalo karel abraham jadi juara di AUSTIN mungkin layak di sebut durian runtuh…
    dasar gak tau malu…
    pengennya juara tapi karena sudah suudzon duluan begitulah jadinya.
    MARC MARQUEZ..! is the best..
    valentino rossi bagai kacang lupa kulitnya… dia gak nyadar atau mungkin sudah lupa bagaimana dia bersaing dengan max biaggi…!! dan sekarang sok jadi raja baru di salip mepet aja udah main tendang…!!
    coba flash back lagi.. bagaimana dulu dia menyalip max biaggi dulu…

  21. Idiot Kripik

    kayaknya trans 7 selalu support mm93 :v

  22. Yudisthira Yudisthira

    Rossi pasti juara MotoGP
    😊😊😊😊😊😊😊

  23. Liswara Panjalu

    seolah marvik vinales yg paling jago dan rossi dewanya. padahal mah jaman udah berubah. giliran MM93 . menuju legenda baru moto gp

  24. Wandy MM93

    kamprett bnerr ne acara bayaran yamaha masih sempat juga bilang apa jadi a jika vinales menang dan tdk jatuhhh ngakakkkkk :v emg klo vinales tdk jtuh dia bsa mmang d austin?? mustakhirr impossible..emg dia ga mikir jika marc tdk crash di argntina vinales bakal menang??? besok2 bikin judul yg msuk akal ya trans7 :v ckckck