[FULL RACE] MOTOGP MOTEGI 2017 – DU3L PALING SERU MARQUES vs DOVIZIOSO JELANG FINISH



[FULL RACE] MOTOGP MOTEGI 2017 – DU3L PALING SERU MARQUES vs DOVIZIOSO JELANG FINISH MotoGP Motegi Japan 2017 MotoGP Motegi 2017 …

Related Posts

48 Responses

  1. Tri Agus Tiyan

    Sebelum ad mm pasti ya dulu dukung Rossi ni pendukung mm 😂 munafik bgt ya apa cuma baru tau GP sekarang krna kebanyakan bocah yg tau cuma MM 😂 lol

  2. Tyf Hoho

    Lihat masih di gp inggris rossi pimpin tpi syg las lap tggal 3 lap menurun krna had breking bann dh berkurang

  3. Tyf Hoho

    Rossi masih cedra brow akibat melakukan hall ceroboh dh tau gelar juara dunia masih terbuka dia buat slah pda 31 agustus dia cedra n hrus 30/40 hri cuti bru 22 dh naik motor smpai skrg masih cedra lah…. gk bisa tmpil 100% aq ttep pendukung rossi so setia dri tahun 2002… tpi hrap dovi yg juara tahun ne…/vinales ketimbang markoter

  4. Angki lolipop

    MM93,,,,tlah membuktilan kapasitas dirinya sbg pembalap hebat……dia berjuang semaksimal mungkin…hanya saja cuaca hujan yg jd kendala…….semangat MM93…

  5. L linclon

    Sorry gw bkn fans siapa2..ckp ntn aja..gk kyk lu fans bocah..inti nya klu situ klu gk pny skill gk ush bully2 org..jgn2 skill lu emg ngebacot duank bs nya..hdp ckp netral aja lha gk ush sok2 mrsa plng hebat n suka bully2 org..klu situ merasa n bs lbh hbt dr mereka blh lha situ ngebully n ngebacot..ini skill aja kagak pny sok2 mrsa lbh hbt dr pd raider,dasar bocah jaman micin

  6. Dwi Muryani

    Intinya yamaha terpuruk dalam pengembangan motor, ntah mesin atau masalah sasis

  7. fawziy Vasquez

    Astagaaa. Kenapa kok rossi yg ttp di hina sma fans bodoh 😂😂

  8. Hendy Permana

    Mungkin Ducati akan mengulang kejayaan 10thn yang lalu

  9. Niko D'graeStA

    sbnyak apa pun vans mm93….mash banyak yg ngvens ke 46….skill nya itu loh tak tertandingi…..

  10. Djoe Narco

    marc rider yg paling konsisten disegala trek, dovi cuma menang pada kondisi tertentu saja sedangkan marc selalu naik podium apapun kondisi lintasannya.. good job dovi & marc 😎

  11. Angga Aja

    Dovi.. the baby predators.. 👍 baby alien maksa LOL😂

  12. Urfi Andika

    Wow amazing..sgt bikin dek2ser..kliatan saat wet race dukati sgt bagus dlm keseimbangan..hebat dovi hebat marques..tlh memberi tontonan yg sangat bagus

  13. Miftah Pratama

    herman…alias heran ko jd banyak yg dukung dovi benarkah fans mbah rossi dah pindah ke lain hati atau cuma pelarian saja mengingat si mbah udah ga bakal juara haha..tetep 93 the best champions motogp 2017

  14. Aries Happy

    fans rosi pd pindah ke dopi… mkin kasian sama rosi hehe…… wkwk

  15. tris budiyono

    Banyak motor ducati di barisan depan membuktikan keunggulan motor, sedangkan honda dg marwueznta berjuang sendirian membuktikan kualitas pembalapnya. Sedangkan yamaha…ikut nggak sih….(?)

  16. multy703

    Dovizioso si so Smart,it's the second time this year he win at last turn

  17. Victor Yulianus

    mantep dovi joss , makin seru blum ketauan siapa jurdunnya

  18. Jeliae 21

    Bukan dovi bruntung bocah 😁 liat gp kmaren ndk?

    Maquez masuk jebakan dovi kaya kmaren juga dovi Udah tau klo maq bklan overtake tikungan trahir micin ya! Wkwk

  19. iwakawa takeshi

    やっぱモトgp、最高だわアップしてくれてありがとう

  20. jual beli hp

    SUBSCRIBE BACK MY GOOD FRIENDS Zhi Digital Studio,YOUR VIDEO AMAZING

  21. jual beli hp

    SUBSCRIBE BACK MY GOOD FRIENDS Zhi Digital Studio,YOUR VIDEO AMAZING

  22. Jefri Kurniadi

    Trimaksih sudah menyajikan tontonan yg seru lagi
    MM 93 👍
    Dovi 04 🏁

  23. Andrea Corsi

    Grande Dovizioso 😂😂😂😂👏👏👏👏👏👏👏👏

  24. Dewi Sartika

    Duhhh nyesek sih 93 ngk mnang,,tpi ttep respect sma mm93.,,ttp smngat mm93😊😊😊😊😘😘😘😘

  25. Iman Wahyu

    rupanya banyak yg soq jd fans dovi ne hh palingan fans rossi tu hhh dovi gaq kn mngkin jd jurdun gaya balap pas pasan td dy cma bruntung ja di white racce pokoqnya gaq da yg nyaingin gya balap mm93

  26. I MISS YOU

    😂😂 Rossi jadi trending ni di kolom komentar saya heran..
    Saya fans nya rossi aja menang kalah,terserah fanz marques mau bilang apa..klw memang 46 gak perna naik podium masalah umur, terus vinales rekan setimnya jga gak perna naik umurnya masih muda!!! Saya bingung kalian itu gak tau apa2 , kalian hanya penonton layar TV, dan numpang komen di youtube..

  27. darwin samudra

    Fans. Rosidin pada ngamuk mampus aja . 46 yg jadi sasaran MM93.

  28. Apip Marfaiz

    salut gw sama rossi biar jatuh jadi trading topik motogp benar benar the king of motogp mant46