FULL RACE MOTOGP MUGELLO ITALIA 2017

Related Posts

27 Responses

  1. Jorge G

    gracias por el video pero esta grabado en vertical y cuado se gira se ve pequeño

  2. adimka cinta

    kenapa pedrosa gak nyengol marques aja.. kan seru to 😄

  3. leony hafizah

    tetep semangat vr46 meskipun belum bisa naik podium lagi

  4. IRwan Dirgantara

    Teu bisa eun uplod na ieu mah,, nonton na harus kepala miring

  5. pram inspire

    kok q g suka ma komentator kadang g masuk, g sesuai dan suka ngeles ya… apa cuma gw doang yg ngrasa seperti itu…

  6. Dwain Bowen

    Lorenzo u fuck up! it surpose to be Ducati 1,2,3.That is the worst fail for u.😠

  7. Rasjidah Malik

    Untuk "SARAH i + 3"
    Terimakasih rekaman video motoGPnya..
    Anda memang baik hati..
    Have a nice day..

  8. Jo Ryan

    aduh Rossi blm dapat NO.1 lagi… ayo om rossi

  9. Purnomo Faiz Fadilah

    Waduh nontonnya gimana nih, bikin kepala tengeng. pusing deh.

  10. Zeni Irham

    ducati juaranya…04 consisten meski belum pulih… jd gak da alsan lg sakit perut..😂