Highlight Hari ke 1 Tes Pramusim MotoGP 2018 di Valencia [Pecinta MotoGP]

Related Posts

41 Responses

  1. MOLYADY Mol

    pedrosa meski gk terlalu bgus tapi tetep idola saya… gk usah saling menjelekkan dukung aja faforit kalian … kita beradu di trak jngan beradu mulut

  2. User Fajar

    Gimana pun mm gk bkal bisa nglahin seni rosi
    Rosi juara bukan karna cuma motor aj seni di lintasan blm ad yg nglhn

  3. HerlanPratama Wijaya

    ga Ada yang bisa ngalahin rosi kecuwali dengan di curangi

  4. Mr Jems

    Klo marc margues , miskipun motor tungganganx sdg kencang maksimal dia jaeang jatuh karena gaya balapx sangat mendukung

  5. Mr Jems

    Males melihat rossi jatuh terus" krn gak mau dengerin nasehat sya, gaya balapx harus di perbaiki

  6. Rachman arif Kurniawan

    percuma kmu ga bisa kyak mereka(pembalap class dunia) ..
    kmu bisanya coment/bacot angin,, negatif pula,, tanpa memberi semangat/motifasi sama skali ..
    jempol bawah untuk anda yg coment negatif ..
    #46GG

  7. channel gaming

    Skill balap marques sekarang lebih tinggi dari rossi wkwkwk

  8. pencari cinta

    Klah mnang sy sih ttap..vr46…

    Klau beliau pensiun.. sy suka johan jarco.. hheehee

  9. Ramli Muhammad

    itulah bukti perbedaan antara marquez dan rossi.
    marquez setelah crash dia langsung berlari ke arah motor,tapi rossi seperti org kehilangan kesadaran beberapa detik.
    itu bukti jiwa balap marquez masih menggebu-gebu,sedangkan rossi sdh seperti lansia yg sedang shock saat kepleset.

    makanya saya sarankan utk rossi pensiun sajalah.krn jiwa balapnya sdh meredup.

    dan utk kalian para fans rossi agar segera move on,krn banyak pembalap muda yg butuh dukungan mental

  10. Samsung Moka

    Kalau gue walaupun ndak aku dukung. Kalau bisa jng ada yg jatuh.kalaupun kalah karna tak mampu mengejarnya gitu broo. Fans mm 93

  11. Gadis Manja

    Antar Pembalap aja sifatnya biasa aja, walaupun bersaing gk aja saling hina dan hujat. Ini cuma ngefans aja saling hina dan hujat seolah2 yang kalian fans tu dah terlalu x. Biasa aja kalau ngefans, smua orang juga ngefans ini itu, tp gk gak tukang hina cem gini.

  12. Lukman Lukman Hakim

    93 cuma menang motor ,cara balapnya tidak lebih hebat dari vr46

  13. Lukman Lukman Hakim

    93 cuma menang motor ,cara balapnya tidak lebih hebat dari vr46

  14. Lukman Lukman Hakim

    93 cuma menang motor ,cara balapnya tidak lebih hebat dari vr46

  15. Lukman Lukman Hakim

    93 cuma menang motor ,cara balapnya tidak lebih hebat dari vr46

  16. Lukman Lukman Hakim

    93 cuma menang motor ,cara balapnya tidak lebih hebat dari vr46

  17. Lukman Lukman Hakim

    93 cuma menang motor ,cara balapnya tidak lebih hebat dari vr46

  18. Lukman Lukman Hakim

    93 cuma menang motor ,cara balapnya tidak lebih hebat dari vr46

  19. Hendro Purnomo

    Itu lah pahpatah bilang ambil manis nya sepah nya di buwang sabr om rossi takan hilang kenangan mu di motor gp 500cc

  20. juan polo purba

    ini yg komen rada rada fanatik y..mau tau umur fabs ny masing masinh yg berdebat dsini berapaan si..ad kah yg d atas 30 tahun?wkk

  21. Susi Laila

    Masing2 pabrikan punya legenda… ducati punya TC…honda punya MD…yamaha punya VR… akankah MM bisa mengantikan MD di honda… legenda bukan hanya dilihat dari prestasi saja…tapi kehidupan sang bintang diluar dunia otomotifnya,sederhana,supel,tdk sombong…apa prestasi lain di luar otomotif yg membuat semua org mengenalnya…??? THE ONE LEGEND OF MOTOGP its VR46

  22. ini saja

    Rossi tua masih dipercaya untuk balap moto gp wow,dr pd muda cm bebekan sm drag liaran 😭,sponsor ga ada 😂,,masih banyak bacot 🙄 ngaca dulu udah pantas ngehina apa ndak..sirkuit aja cm katanya 😭😂

  23. Anak Malam

    Rossi gass poll tetuss… Kami selalu mendukungmu di sini… Semanget rossi 💪💪

  24. Indra Bro

    Rossi seprti sang legenda.. Di bosen jadi juara terus menerus… Jadi di berilah kesempatan pada 93… Biar pembalap lainya ikut seneng…. Hahaha semant rossi… Jempooolllll