Highlight Moto GP Catalunya 2017



Highlight Moto GP Catalunya 2017.

Related Posts

25 Responses

  1. Odi Sennin

    Rossi cacad ahahhaha gobloogg!!!!! Blum pernah juara dunia aja dah songong!!!! Markes yg udah juara 5X aja biasa…

    Makan tuh ke-8!!!! ekekkekekk

    Reply
  2. Riyandi Tomaito

    orang indo cuma tau komen aja..coba kalo kalian yg turun balapan anjing

    Reply
  3. apanx lol

    Setelah saya baca coment dibawah!! Kesimpulan ane ternyata orang indonesia musiman.. Wkwkw, pas lagi jaya"nya rossi,, coment rossi.. Memang 46 terdepan.. Sekarang lihat sendiri?? Wkwkw, ngejudge rossi.. Kopi lue kentelin tong tong..

    Reply
  4. aa aa

    setiap orng ada masanya keles. yg ga suka rosi mah baru nonton gp mungkin. jd taunya pembalap yg sekarng2. klo penggemar gp uda lama mah meski dukung pembalap lain pasti tetep respect sama rosi.

    Reply
  5. The Wolf of Bekasi

    sattelite team kalah ama factory team gimana atuh, salut buat dovisiozo tp

    Reply
  6. Rendi Rompas

    46 mimpi juara dunia, menang gp aja belom pernah musim ini…mau nyalahin motor? vinales aja udh 3 kali menang

    Reply
  7. B3#GO Elkusa

    bntar lagi pasti muncul vidio "alasan rossi gagal di catalunya"
    selalu gitu…mau alasan apapun..g usah cari kambing hitam deh…dia kalah y emang udah kalah..

    Reply
  8. Aul Anonymous

    Rossi cuma Brand Ambasador Moto Gp..!! Menang ga menang Dorna Sujud2 biar Rossi Ga pensiun..!! Klo Rossi Pensiun Ya Kaya F1 sekarang penontonnya dikit..!!

    Reply
  9. waone 99

    terbukti Lorenzo lebih figting di ducati ketimbang rossi saat di ducati

    Reply
  10. Andree

    yaaahhh highlight koq moment2 pentingnya malah di cut???
    enggak jadi highlight donk…

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.