Highlight tgl 16 juli Trans7: Balapan Terbaik Paruh Musim Motogp 2017

Related Posts

35 Responses

  1. Djoroet Dvr

    sampai kapanpun Vale tetap Legend of Motogp

  2. Ali Rizky

    mau rossi kek mau marquez kek , zarco sm petruci bakal naik nanti sama doni tata

  3. Mursalim Salim

    tolong digaris bawahi… rosi jurdun jadul.saat 500cc .ini milenium bro… 1000cc.ngotot banget lu jurdun di jaman sekarg ini…

  4. Mursalim Salim

    katanya rosi hebat… ha ha ha.. Dengan adanya Marques rosi gak pernah juara tuh…

  5. The Vintage American Muscle Car

    emng tgl 16 juli ada motogp? 😁

  6. 风暴台湾

    fan sejati anak kecil baju kuning senang sekali…….kemaren nangis saat rosi jatuh…lap akhir…

  7. Nanang Triasnadi

    keliahatan bgt si cal buka celah buat marq menyalip. dan saat akan menyentuh garis finis si cal juga berusaha mentutup racing line si dovi, sungguh bersih permainan HRC.

  8. junaidi anwar

    f1 khilangan schumaker ngebosenin… next motogp rossi pensiun… bakal sama jg…

  9. Ananto Wijoyo

    cuma rossi yang berani ambil resiko ganti motor pembalap lain kalo dah juara dunia mana mau ganti motor……

  10. Mursalim Salim

    intinya rosi itu gak pernah juara dunia di 1000cc.klw mau juara dunia turun ke moto2.itukan 500cc .ini jaman 1000cc.hanya yg bernyali besar main dikelas ini.

  11. Waluyo Doang

    hahahahahaa… high light terbaik paruh musim pesanan…

  12. be the batman

    pensiun rosi, gw pensiun jg nonton motogp, yg laen balapan kyk naek odong2 😂

  13. Mursalim Salim

    Afri Yulianto.. berarti mendingan Lorenzo donk… posisi bawa Ducati sama jeleknya sm rosi.bawa Yamaha satelit kan sama pernah juara.. trus apa yg di banggain sm rosi.

  14. Abdul Rahman

    Valentino Rossi pembalap yg paling gua idolakan sejak kecil hingga saat ini… tak ada pembalap muda yg sehebat dan berkharisma seperti dia saat ini… maju terus VR46…. motogp akan sepi tanpamu….👍👍💪

  15. Vi Cilacap

    Rossi adalah tiang gp.bahkan ketika dia menng pun di tanyangkan kembli di tran 7…selain.rosi ga ada bhkan g mungkin lop u 46

  16. Dhenny Satriya

    mesti banget ketika ada rossi moto GP rame banget…gak hampa….pasti kalau ada rossi semua berubah

  17. amir farhan

    ini bner td maLem…? 16 juLi 2017
    trans 7 di tv gua ko' gk nayangin?

  18. vidi anggoro

    wkwkwkwk kalah sama kakek kakek.. anak muda jaman skg mmg letoy LOL

  19. Revan_holix Holix

    Kemungkinan bsar prediksi thun ni rossi yg jd juara dunia,, amin,, betul tidak,,

  20. Hoirul Anam

    yg komen banyak yg miring.bangun lagi saat terjatu.46 bezt

  21. ARAYA SANGSAKA

    rossi menang po kalah………pasti itu yg ditanyakan orang2 tua pada sy wktu liat motogp

  22. Yana Suryadi

    dulu sampe sekarang gue sering ngomong, bro nonton rosi yu, wih lu ngebut kek rosi aja.