HIGHLIGHTS MOTOGP ARAGON 2017 – Rossi Membuat Marahh Pedrosa



HIGHLIGHTS MOTO GP ARAGON 2017 – Rossi Membuat Marahh Pedrosa dan akhirnya pedrosa menempati posisi kedua dan pertama di tempati oleh …

Related Posts

21 Responses

  1. jotingray *Lebanon

    03:45 : si marquez MOTONG JALUR…. !!!! ga bisa dibantah kalo jagoan spanol smwnya dibacking sama dornaTOL

    Reply
  2. Su Gi

    rossi memang jago balapan mtgp , marques juga bintang balap mtgp….ngak usah banding bandinglah …berdua jago balap semua

    Reply
  3. Muhamad Jes

    93 jg d texnologi honda jmn skg.mungkin thn dpn.ada lg yg lbh unggul dr 93.kt lihat aja

    Reply
  4. Anas Zhafran

    Yg gak bego liat mm93 nyalip dumtruck itu jauh bner?
    Skill buat nubruk org..

    VR46 the best lah

    Reply
  5. Noorjaya Jaya

    marces berani ya ada sircuit samping aspal,,coba sampingnya rumput atau pasir manah berani dia agresif gth 93lider tolol balapan sama gue ajh di sentul pake pespa…vr46 paling selon

    Reply
  6. ian anggriawan

    46 udah mlempem. tiap di balap g brani duel untuk balap yg di depanya.. payah

    Reply
  7. Ecko Zidanez

    Rossi memang Hebat pada masanya, terlebih saat gabung di Repsol Honda 🙂
    Nah sekarang ini memang harus diakui kalau secara PRESTASI dalam RACE (bukan yang lain), memang Marquez yg lagi hebat 🙂
    Memang harus diakui kan?
    Dunia Balap ya Race itu sendiri secara Obyektif….kalau terlalu Subyektif menilainya … namanya Fansboy dong 😀
    Meski gak pernah menang tetap saja dianggap hebat kwkwkwkwk…

    Tuh… di Aragon mereka berdua aja akur dan Rossi jg mengakui kalau Marquez hebat kok kita malah debat kusir 😀

    Cek menit (2:07 pada Link video ini
    https://www.youtube.com/watch?v=KUTkAQXaeIE )

    Reply
  8. Sugeng Sampurna

    Marc #93 akan lebihi pencapaian rossi (9x jurdun). Akhir tahun ini marc sudah 6x jurdun. Fantastic MM #93

    Reply
  9. shyboy otaku

    Yg nma e fans tu ttp bela n do'ain yg tbaik buat idolanya,, maskipun kalah,, akui khebatan lawan tp ttp beri apresiasi buat idola,, ada yg bilang "lomba cr juara" doang, goblok iku brarti,,
    Go go go 46

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.