MotoGP Argentina 2017 #Full Race



MotoGP Argentina 2017 #Full Race MotoGP™ is the premier motorcycle racing World Championship; an eighteen-race series visiting fourteen countries, four …

Related Posts

11 Responses

  1. Tri Sutanto

    sedih kalo baca comant kasar gt. wong tinggal nonton aja kok bawel n byk nuntut. kalo ga suka kan byk pilihan lain. jgn memaki ya

  2. nasrulloh rulloh

    mbak nanda kok kurang HD ,nanti ta saya cium kamu ya

  3. Lucky Iriyanto

    video tai, gambarnya kecil jelek lagi!!!!
    najis ngliatnya jga!!!!

  4. reyy dolt

    #sorry nanda, jika videomu nampilin creditnya kek gitu mending di awal ato di akir video aja deh, kalo ngga bikin aja kek subtitle, biar yang nonton matanya ngga sakit hehe, semakin kamu membuat orang nyaman sama videomu otomatis yg subcribe banyak, gaperlu koar koar, sub ya sub ya, , ,. orang jadi sudi malahan liatnya, utamain kenyamanan yg nonton aja

  5. Dorgis Dwi Putra Sirait

    anjiiing, lebih besar iklanmu dri vidiomu, bocah tolol